Kamis, 16 Juli 2009

Tentang Infolink.com




Infolinks.com mungkin bagi para master bisnis internet situs ini sudah tidak asing lagi, tapi yang baru tahu tentang infolink.com mungkin perlu penjelasan lebih mendalam :D . Infolinks tak beda jauh dari saudara-saudara tuanya yang lebih dulu muncul yaitu Ecotopic.com dan Kontera.com. 3 Situs Penghasil dollar ini serupa tapi tak sama :D . Serupa-nya dari 3 situs ini adalah sama-sama sebagai media advertising yang menyisipkan iklan pada artikel. Contohnya kayak gimana tuh ?? perhatikan gambar berikut ini :

Gambar diatas adalah contoh untuk iklan dari infolinks.com. Jadi ini juga termasuk Bisnis PPC sama seperti Google Adsense, cuman bedanya adalah mereka menyisipkan iklan kedalam postingan anda. Iklan tersebut hanya akan keluar pada keyword, kata kunci tertentu, yang memang dalam kata kunci tersebut ada seorang pemasang iklan yang menargetkan kata-kata tersebut. Contohnya saja seperti gambar diatas. Iklan diatas keluar pada kata-kata “Digital Camera Nikon Coolpix” jadi dalam kata kunci tersebut memang ada advertiser atau pengiklan yang memang menargetkan kata kunci itu. Nah kalo gimana bentuk iklan google adsense sih ga perlu saya jelaskan juga udah pada tahu semua :P .

Nah kalo tak samanya antara 3 situs diatas yaitu Kontera….EchoTopic…..dan Infolinks adalah adanya minimal pengunjung blog. Kalo Infolinks sih sepertinya tidak ada minimum pengunjung kayaknya :D . Paling tidak 100 pengunjung per hari sepertinya bakalan diterima atau di aprove. Soalnya blog saya yang saya daftarkan dulu cuman memiliki pengunjung 200 per hari :D . Kalau Kontera dan Echotopic sepertinya sangat mengerikan :P . Soalnya ada minimal pengunjung yang bisa dikatakan lumayan tinggi :D .

Progam ini layaknya google adsense. Sebaiknya dan sangat disarankan jika memiliki blog dengan bahasa inggris. Untuk masalah blogspot atau self hosting (hosting sendiri) dengan platform wordpress kayaknya bebas deh :D . Jadi hosting sendiri atau blog gratisan blogspot ga ada masalah. Silakan Coba daftar disini .

Cara pemasangan iklannya beda kayak bisnis ppc semacam adsense dan lain-lain. Kode javascript iklan infolinks.com tersebut jika dalam wordpress pemasangannya adalah sebagai berikut :

1. Masuk ke Appearance lalu ke Editor.

2. Setelah ke Editor langsung ke header atau footer.

3. Masukkan Kode dari infolinks ke dalam Header.php atau Footer.php

kalo di header setelah kalau di footer sebelum . Jadi intinya adalah didalam (berlaku pula dalam blogspot).

Bukti pembayarannya silakan diliat di blog salah satu master yaitu Aaheroe Kalo screen shoot earning harian saya ya seperti yang kemaren saya pamerkan :P

Nah kalo milik master Aaheroe sih jauh lebih dahsyat :D soalnya trafiknya ga main-main :D beda sama punya saya :P . Liat earning Aaheroe dibawah ini deh :


Gambarnya ambil diblog Aaheroe tuh, sorry yah bos saya copas ga bilang-bilang :p moga-moga ga marah. Semua link infolink.com disini asli ga ada kode refferal saya kok :D jadi aman :P . Selamat mencoba saja :D . Saya juga masih banyak belajar sama master-master nih. Earning saya masih jauh kalo dibanding master-master.


2 komentar:

  1. terima kasih mas atas informasi anda ???

    BalasHapus
  2. mas mau tanya kl diawalnya blog kita pake bahasa inggris trus stleh itu kita ganti ke indonesia gmn?

    BalasHapus

 

Design By:
SkinCorner